Leonardo Klaim Pochettino Ogah Tinggalkan PSG
Foto : Mauricio Pochettino (ist)

Paris, HanTer - Mauricio Pochettino akan tetap sebagai manajer Paris St-Germain dan "tidak pernah meminta untuk pergi" di tengah hubungan dengan pekerjaan di Manchester United, kata direktur olahraga klub Prancis Leonardo.

Pochettino, di bawah kontrak di PSG hingga 2023, adalah salah satu pesaing utama untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer di Old Trafford secara permanen.

“Kami tidak ingin Pochettino pergi,” kata Leonardo. Dia tidak pernah meminta untuk pergi dan tidak ada klub yang menghubungi kami terkait dengan dia."

United fokus pada bos sementara untuk menggantikan Solskjaer, yang dipecat pada hari Minggu setelah kekalahan 4-1 di Watford meninggalkan klub kedelapan di Liga Premier.

Mantan pemain Michael Carrick kemungkinan akan tetap bertugas sementara untuk pertemuan hari Minggu dengan Chelsea, meskipun United hampir menunjuk pelatih Jerman Ralf Rangnick hingga akhir musim ini.

United adalah pengagum lama mantan manajer PSG, Tottenham dan Southampton, Pochettino.

Sementara itu, mantan manajer Real Madrid Zinedine Zidane diyakini tidak tertarik dengan pekerjaan di United dan lebih memilih untuk mempertimbangkan tim nasional Prancis atau PSG jika posisinya tersedia.