Suporter Apresiasi Kerja Keras Tim Pesut Etam
Foto : Para pemain Borneo FC (lib)

Yogyakarta, HanTer - Tren positif yang diperlihatkan Borneo FC pada kompetisi BRI Liga 1 2021/2022 mendapat apresiasi dari suporter Pusamania. Pendukung yang identik dengan warna oranye ini berharap performa Terens Puhiri dkk konsisten.

Dirigen Pusamania Ismail Ajib Arifin menuturkan, pihaknya baru puas jika Pesut Etam juara. Namun tren positif di tiga laga terakhir jadi perhatian untuk diapresiasi.

"Kalau puas, tentunya belum. Perjalanan menuju juara masih sangat panjang. Tapi kami dari Pusamania mengapresiasi kinerja tim yang mulai mau menjadi lebih baik di setiap pertandingan," ujar Arifin.

Menanggapi tiga kemenangan beruntun tanpa kebobolan, Arifin melihat progres yang luar biasa dari Borneo FC. Namun hal tersebut bisa menjadi bumerang jika langsung lekas puas. Sebab laga berat sudah menanti di depan yakni bersua Persija Jakarta (29/11).

"Jangan sampai di laga selanjutnya justru antiklimaks. Harus tetap melakukan persiapan dengan baik untuk menjaga performa agar konsisten," imbuhnya.

Di sisi lain, Arifin juga mengapresiasi wacana kehadiran penonton di seri keempat dan kelima BRI Liga 1 2021/2022. Dia berharap kompetisi bisa dilakukan di Kaltim.

"Sudah sangat rindu melakukan dukungan langsung ke stadion. Sementara ditahan dulu kalau masih tanding di luar kota. Tapi kalau di Samarinda pasti kami datang," pungkasnya. (lib)