Roma Kehilangan Kapten Hingga Januari
Foto : Lorenzo Pellegrini (ist)

Roma, HanTer - Gelandang dan juga kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini mengalami cedera di paha depan kanan dan dilaporkan akan absen selama 30 hingga 40 hari, yang berarti ia akan absen hingga akhir 2021.

Giallorossi, julukan AS Roma, sedang mempersiapkan jadwal sibuk sebelum Natal, tetapi pelatih Jose Mourinho harus mengatasi tanpa kapten Pellegrini untuk sisa tahun ini.

Pemain berusia 25 tahun itu digantikan setelah 15 menit dalam kemenangan 1-0 melawan Torino pada hari Minggu, ketika ia digantikan oleh Carles Perez pada tahap awal pertandingan di Olimpico.

Sky Sport Italia melaporkan Pellegrini menjalani tes instrumental hari ini, yang mengungkapkan cedera di paha depan kanan. Laporan dari Angelo Mangiante mengklaim kapten Roma itu akan absen selama 30 hingga 40 hari dan dengan demikian tidak akan kembali hingga Januari.

Roma saat ini sedang bersiap untuk bermain melawan Bologna di Renato Dall'Ara pada hari Rabu, yang bertujuan untuk membangun rentetan tiga kemenangan berturut-turut di semua kompetisi. Roma mencatatkan tiga clean sheet, termasuk kemenangan di Serie A melawan Genoa dan Torino.