The Magpies Terancam Tak Kunjung Menang Hingga Akhir 2021
Foto : Kekecewaan pemain Newcastle United usai ditahan imbang Norwich City (ist)

Newcastle, HanTer - Meski baru saja mendapatkan pelatih baru rupanya hal tersebut belum menggaransi Newcastle United bangkit setelah mendepak Steve Bruce. 

Dibawah komando Eddie Howe, klub yang bermarkas di St James Park juga acap tak kunjung memecahkan telur berupa kemenangan pertama di eranya.

Dengan demikian, dalam 14 laga yang telah dilalui, The Magpies, julukan Newcastle United belum sekalipun memetik kemenangan di pentas Premier League musim ini.

Hasil tersebut 'memantapkan' posisi mereka di dasar klasemen dengan mendulang tujuh angka. Mereka tertinggal enam poin dari Watford di urutan 17 yang notabene slot aman dari zona merah.

Terbaru, Newcastle United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu tim papan bawah lain, Norwich City di St James Park, Rabu (1/12/2021). 

Dan kedepan, tepatnya Desember ini, perjalanan Newcastle untuk memetik kemenangan pertama kian sulit.

Pasalnya mereka akan menghadapi beberapa klub kuat seperti Leicester City, Liverpool, Manchester City dan Manchester United di penghujung tahun.

Bisa dikatakan bahwa diprediksi Newcastle United akan kesulitan untuk memecahkan telur kemenangan sampai akhir 2021 melihat sisa laga berat yang akan mereka lakoni.