Milan, HanTer - Wasit Belanda Danny Makkelie telah ditugaskan untuk pertandingan Liga Champions yang harus dimenangkan Milan melawan Liverpool, sementara Felix Brych memimpin pertandingan Inter melawan Real Madrid.

UEFA telah mengumumkan tim wasit untuk pertandingan Eropa hari Selasa, saat babak penyisihan grup berakhir.

Makkelie akan memimpin pertandingan besar antara Liverpool, yang sudah dipastikan berada di posisi teratas, dan Milan, yang membutuhkan kemenangan untuk berharap lolos ke babak 16 besar.

Dia dibantu oleh sesama pemain Belanda Pol van Boekel di bilik VAR, sementara Dennis Higler menjadi Ofisial Keempat.

Ini merupakan pertama kalinya Makkelie bertemu dengan Milan, tetapi dia membawahi enam kemenangan Italia, tiga imbang dan lima kekalahan antara klub dan negara.

Dia memimpin tiga kemenangan Liverpool, satu kebuntuan dan satu kekalahan, kekalahan datang di perpanjangan waktu dari Atletico Madrid di babak 16 besar pada Maret 2020.

Inter juga akan beraksi pada hari Selasa, saat mereka mengunjungi Bernabeu secara head-to-head untuk kesempatan memenangkan grup.

Felix Brych dari Jerman akan memimpin pertandingan itu, dengan Marco Fritz sebagai Asisten Video Wasitnya dan Daniel Schlager sebagai Ofisial Keempat.