Isi Peranan Kjaer, Milan Bidik Milenkovic dan Luiz Felipe?
Foto : Nikola Milenkovic (ist)

Milan, HanTer - Milan dilaporkan sedang mencari bek Fiorentina Nikola Milenkovic dan bek tengah Lazio Luiz Felipe, karena mereka sedang mencari pengganti Simon Kjaer pada Januari.

La Gazzetta dello Sport melaporkan Rossoneri telah mulai mencari bek baru, karena Kjaer harus absen selama enam bulan ke depan karena cedera ligamen.

Stefano Pioli mengakui dia harus merekrut bek tengah baru menjelang kemenangan 2-0 melawan Salernitana pada hari Sabtu dan surat kabar mengklaim dia sedang mencari pemain dari dua mantan klubnya.

Milenkovic telah dikaitkan dengan kepindahan ke Milan di masa lalu dan Pioli mengenal bek tersebut dengan baik, saat ia melatihnya di Viola.

Ini adalah langkah yang rumit, bagaimanapun, karena Viola tidak berencana untuk menjual bek tengah Serbia dan hanya akan mengevaluasi jika harganya tepat.

Pemain Brasil Luiz Felipe disebut-sebut sebagai pemain kedua dalam daftar keinginan dan kontraknya akan berakhir pada Juni 2022, tetapi ini tidak berarti Lazio siap untuk melepasnya pada musim dingin ini.