Pioli Sudah Izin dengan Kjaer Cari Penggantinya di Musim Dingin
Foto : Stefano Pioli dan Simon Kjaer (ist)

Milan, HanTer - Pelatih Milan Stefano Pioli ingin 'memberikan kesinambungan' pada penampilan saat Salernitana tiba di San Siro besok dan mengungkapkan dia mungkin mencari bek baru pada Januari karena cedera Simon Kjaer.

Rossoneri berada satu poin di belakang Napoli di Serie A setelah pertandingan tengah pekan, tetapi kehilangan Kjaer karena cedera lutut serius dalam prosesnya.

Pioli mempersiapkan timnya untuk memainkan pertandingan 'penting' lainnya melawan Salernitana pada hari Sabtu dan menekankan para pemain mulai 'terbiasa' dengan jadwal yang sibuk.

Milan memiliki lima pertandingan tersisa hingga jeda musim dingin, termasuk pertemuan yang menentukan dengan Liverpool dan Napoli, tetapi Pioli hanya fokus pada pertandingan melawan Salernitana yang berada di posisi terbawah untuk saat ini.

“Kami terbiasa dengan program ketat ini, kami punya waktu kami sendiri,” kata Pioli. “Waktunya selalu singkat, tetapi kami mempelajari lawan kami dengan baik, untuk memulihkan energi dan mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini.”

Simon Kjaer mengalami cedera lutut serius pada pertandingan melawan Genoa dan Pioli mengakui Rossoneri telah kehilangan pemain kunci untuk beberapa bulan ke depan.

“Kami tahu kualitas pemain dan kedalaman orangnya,” kata Pioli. “Kehadirannya di tim sangat penting karena karismanya, kepribadiannya, dan kemampuannya untuk mengatakan hal-hal pada waktu yang tepat.

“Kami sangat dekat dengan Simon, kami mengkhawatirkannya, tetapi juga sadar bahwa semuanya akan baik-baik saja dan dia akan mengatasi kesulitan ini karena dia orang yang kuat.”