Casemiro Klaim Mbappe Cocok Bersama Madrid
Foto : Kylian Mbappe (ist)

Madrid, HanTer - Gelandang jangkar Real Madrid, Casemiro turut angkat suara perihal teka-teki klubnya dalam upaya mendatangkan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) menuju Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas, Juni mendatang.

Casemiro mengklaim bahwa Mbappe akan kompatibel bermain bersama Real Madrid. Klaim tersebut tentu saja merupakan sebuah dukungan terhadap striker internasional Prancis untuk angkat kaki dari Paris dan bergabung ke klub asal Ibu Kota Spanyol musim depan.

“Mbappe bukan pemain kami, tetapi dia, tentu saja, adalah pemain hebat. Dia adalah tiga besar di dunia. Dan dia kompatibel dengan klub mana pun di dunia," kata Casemiro seperti dikutip laman Football Espana, Senin (6/12/2021).

Kehadiran Mbappe, jelas Casemiro, juga akan menjadi tandem tepat bagi Vinicius Junior di masa depan. "Vinicius dan dia berada dalam momen hebat dalam karir mereka dan mereka akan cocok. Semua orang yang mencintai sepakbola akan mengagumi Mbappe karena dia adalah pemain hebat," jelasnya.

Real Madrid acap membuat penawaran untuk Mbappe selama jendela transfer musim panas lalu tetapi pada akhirnya proposal tersebut ditolak kubu Les Parisiens, julukan PSG. Mereka sekarang akan mengalihkan semua perhatian untuk mendapatkan striker superstar.

Dan satu-satunya cara PSG dapat menghalangi adalah dengan menyetujui kontrak baru dengan Mbappe. Akan tetapi keinginan tersebut masih belum dilakukan oleh pemain Prancis sampai sekarang.