Pesimis Datangkan Botman, Milan Pasang Rencana Pinjam Bek City atau Chelsea
Foto : Nathan Ake digadangkan masuk kedalam radar Milan setelah gagal mendapatkan Sven Botman (ist)

Milan, HanTer - Ketegasan Lille untuk tidak menjual Sven Botman pada bulan Januari, Milan dilaporkan sedang mempertimbangkan kesepakatan pinjaman untuk Nathan Aké, Eric Bailly atau Malang Sarr.

Raksasa Serie A membutuhkan pengganti Simon Kjaer yang harus absen selama sisa musim ini karena cedera lutut.

Sven Botman dari Lille adalah target No.1 Diavoli, tetapi kepala klub Ricky Massara mengakui bahwa raksasa Ligue 1 tidak mau menjual bek tengah mereka di jendela transfer Januari.

“Botman adalah pemain yang sangat bagus, tetapi saya tidak berpikir Lille ingin menghilangkan dirinya saat ini. Ada banyak opsi yang harus dipertimbangkan,” katanya kepada Sky Sport Italia, Minggu.

“Ada kemungkinan untuk dievaluasi, karena ini adalah waktu yang sangat tidak pasti bagi klub, terutama dengan penutupan stadion, jadi kami harus berpikir dengan sangat hati-hati,” tambahnya.

Menurut Sky Sport Italia, Rossoneri kini telah mengincar Aké, Bailly, dan Chelsea, yang dikontrak oleh Manchester City, United, dan Chelsea.

Mereka semua berjuang dengan waktu bermain di klub mereka dan Milan sedang mempertimbangkan langkah pinjaman untuk salah satu dari mereka.

“Mereka semua memiliki pro dan kontra,” kata pakar transfer Italia Gianluca Di Marzio.

“Mereka tidak memiliki karakteristik yang sempurna untuk Milan, tetapi Rossoneri membuat penilaian mereka. Milan belum mengambil keputusan akhir karena Pierre Kalulu dan Matteo Gabbia melakukannya dengan baik selama beberapa pertandingan terakhir.”

Gabbia dan Kalulu menjadi starter melawan Roma dan Venezia pekan lalu saat Kajer cedera, sementara Fikayo Tomori dan Alessio Romagnoli diyakini terjangkit Covid-19.