Bawa Inter Juara, Sanchez Akui Dirinya Seperti Singa di Alam Liar
Foto : Alexis Sanchez (ist)

Milan, HanTer - Alexis Sanchez mengaku puas setelah sukses membawa Inter Milan meraih trofi pertamanya musim ini. Bomber berpaspor Chile itu menuturkan saat masih berada di bangku cadangan, atau sebelum dimainkan pada menit ke-75 menggantikan Martinez, ia memang telah memasang ambisi kuat. 

Bahkan ia menyebut dirinya bagai seekor singa yang kembali ke alam liar setelah terkurung cukup lama. Dan itu dibuktikan melalui gol penentu kemenangan Inter Milan. Sebelumnya, ia sempat ragu pelatih Simone Inzaghi menurunkannya baik sebagai starter maupun cadangan.

"Saya pikir saya akan bermain hari ini karena saya dalam kondisi yang baik, tetapi pelatih membuat keputusan itu. Saya lapar dan merasa ingin memenangkan sesuatu malam ini! Kami berada di jalur yang benar dengan pemain yang tepat dan kami harus terus seperti ini," jelas dia. 

"Saya selalu mengatakan bahwa saya merasa seperti singa yang dikurung, saya tidak sedang bermain! Conte tiba suatu hari dan berkata, tidak ada orang lain seperti Anda, dia akan menempatkan saya di 15 menit terakhir dan berkata saya akan membuat perbedaan. Ini adalah auman singa!" pungkasnya.