Tegaskan Tak Ada Revans, Pelatih Arema FC Ingin Perpanjang Rekor
Foto : Para pemain Arema FC (LIB)

Gianyar, HanTer - Arema FC akan melawan PS Sleman pada laga pekan 19 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (13/1/2022) petang. 

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menegaskan tidak terlalu memikirkan pertandingan tersebut sebagai ajang revans bagi Arema FC.

Pasalnya pada putaran pertama lalu, Singo Edan harus mengakui keunggulan PSS dengan skor 1-2. Menepikan masalah revans, namun ia tak menampik pada pertandingan melawan PSS Sleman bertekad memperpanjang catatan positif Arema FC yang tidak terkalahkan dalam 15 laga terakhir.

Apalagi Tambahan tiga poin dari PSS  juga akan membuat Arema FC naik ke posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 2021/2022. Untuk itu ia berusaha sebaik mungkin menyiapkan tim guna mewujudkan ambisi tersebut.

“Tidak ada revans, ini sepak bola setiap waktu kita bisa menang juga bisa kalah,” tegas pelatih asal Portugal itu. 

“Tapi tentang pertandingan nanti, kami berusaha menjaga target untuk tidak kalah di pertandingan dan berusaha selalu menang di pertandingan untuk mencapai posisi puncak di klasemen,” sambungnya.

Namun Eduardo Almeida memprediksi laga melawan PSS tidak akan mudah bagi Arema FC. Mengingat lawan sedang dalam tren yang cukup positif usai meraih kemenangan dengan skor telak pekan lalu. 

“PSS tim yang bagus dan mereka selalu menunjukkan diri sebagai tim yang selalu menginginkan kemenangan. Tentu pertandingan yang tidak mudah,” jelas eks pelatih Semen Padang FC.

“Kita harus melakukan persiapan sebaik mungkin untuk meraih hasil yang terbaik dengan meraih tiga poin,” tutupnya. (lib)