Foto : Zebastian Kadestam dan Tyler McGuire (Eka/HanTer)

Jakarta, HanTer - Petarung Zebaztian "The Bandit" Kadestam percaya diri mampu mengalahkan atlet asal Amerika Serikat yang saat ini berstatus belum terkalahkan, Tyler McGuire di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (17/11/2018) mendatang.

Keduanya melakoni pertarungan puncak. Dimana baik Zebaztian Kadestam maupun Tyler McGuire akan bersaing untuk memperebutkan gelar ONE Welterweight World Championship yang saat ini tengah kosong.

“Saya sangat percaya diri menghadapi pertarungan berikutnya," kata The Bandit saat menggelar Face-Off dan Latihan Terbuka ONE: WARRIOR’S DREAM di Jakarta Muay Thai & MMA Gym, Rabu (14/11/2018).

"Ada banyak hal yang masih bisa saya tingkatkan, dan saya menjadi lebih baik setiap hari. Saya telah berlatih keras, dan saya merasa baik, jadi saya merasa percaya diri pada pertarungan ini," ucap pria berpaspor Swedia itu.

Meski begitu, The Bandit tetap mawas diri dengan perlawanan sengit McGuire untuk memburu gelar ONE Welterweight World Championship kali ini. Ia pun akan ekstra waspada dengan kekuatan yang dimiliki penantangnya.

"Tyler McGuire adalah pria yang kuat dengan stamina yang baik. Ronde awal akan terasa sulit, jadi saya harus berhati-hati. Dia akan mencoba menjatuhkan saya, tapi saya sudah mempersiapkan pertahanan dengan baik," ujar dia.

"Ini hanya masalah memasuki arena dan bersenang-senang. Saya terbiasa dengan hal-hal yang kasar dan sulit, saya tidak pernah menghadapi pertarungan yang mudah dalam karir saya.”

Di lain sisi, Tyler McGuire juga bertekad untuk mendapatkan gelar kosong tersebut. “Mendapatkan kesempatan untuk memenangkan Gelar Juara Dunia di ONE Championship merupakan kehormatan yang mutlak," jawab McGuire ditempat yang sama.

"Itu berarti Anda termasuk yang terbaik di dunia. Saya mempersiapkan diri dengan sangat keras untuk pertarungan ini, dan sekarang saya ingin menunjukan hasil kerja keras saya. Zebaztian Kadestam adalah pria yang tangguh dan saya tahu dia akan datang untuk bertarung," kata dia.

Selain partai puncak yang mempertandingkan antara Zebaztian Kadestam vs Tyler McGuire, laga bertajuk ONE: WARRIOR’S DREAM juga akan menghelat laga Nieky Holzken verzus Cosmo Alexandre dan Priscilla Hertati Lumban Gaol melawan Angelie Sabanal. Mengenai tiket pertandingan, pengunjung bisa mengunjungi laman www.onefc.com.