2021 Tahun Kerbau Logam, Pejabat Rakus Bakal Banyak Masuk Penjara

Safari
2021 Tahun Kerbau Logam, Pejabat Rakus Bakal Banyak Masuk Penjara

Jakarta, HanTer - Spiritualis dari Jombang, Jawa Timur, Dimas Cokro Pamungkas mengatakan, tahun 2021 merupakan tahun kerja  keras bagi pemerintah karena hukum akan semakin tegas kepada siapapun. 

Apalagi, kata Dimas Cokro, tahun 2021 adalah tahun Kerbau Logam, katanya, merupakan simbol pembaharuan dan tumbuhnya benih. Oleh karena itu pejabat publik dan publik figure atau artis yang melenceng dari hukum akan segera 'dikarungi' atau dipenjara. 

"Tahun 2021 hukum akan berlaku tegas karena tahun 2021 adalah tahun bersih-bersih. Oleh karena itu para pejabat jahat secepatnyalah bertobat, sebelum semua terlambat," kata Dimas Cokro Pamungkas kepada Harian Terbit, Minggu (27/12/2020).

Dimas menuturkan, pejabat yang akan berakhir di penjara adalah pejabat yang melencengnya sudah keterlaluan. Melenceng dari amanah rakyat yang telah percaya pada mereka. Pejabat yang menyalahgunakan jabatan di tahun 2021 tersebut adalah pejabat yang tersebar dari pusat sampai daerah. Para pejabat itu menyalahgunakan wewenang, memperkaya diri dan golongan dengan cara diluar jalur yang sah. 

"Pejabat-pejabat yang rakus, pejabat yang tersandera birokrasi tidak sehat. 
Sadarlah, sebelum semua terlambat, ini masanya Indonesia bersih-bersih. 2021 dimulai," tegasnya.

Perselingkuhan

Paranormal Ki Kusumo, melalui channel YouTube Ganjil Misteri menjelaskan, tahun 2021 tahun Kerbau Logam, yang mana merupakan simbol pembaharuan dan tumbuhnya benih. Sehingga dengan kerja keras, kerja giat, banyak hal yang selama ini tidak muncul, bisa muncul di tahun 2021. Ibaratnya, akan ada benih baru ketika menggarap sawah di tanah yang gembur.

"Tahun ini kerja keras. Jadi di 2020 bermalas-malasan, tahun 2021 tidak akan dapatkan apa pun. Tapi kalau bekerja keras 36 jam sehari, dia bisa dapatkan hasil yang maksimal. Karena kerbau adalah tahunnya pekerja, tahun di mana selama tukang tidur tidak akan muncul di tahun kerbau," ucapnya dikutip VIVA, Kamis (24/12/2020).

Tidak hanya itu, ia menerawang, banyak peristiwa tidak disangka yang sudah dianggap hilang muncul dan menjadi topik hangat. Termasuk tentang berbagai kasus yang menyeret sejumlah selebriti Tanah Air. Seperti apa penjelasannya? Klik halaman selanjutnya.

Di tahun 2021 mendatang, diungkapkan Ki Kusumo, kasus mengenai penyalahgunaan narkoba di kalangan selebriti masih akan terjadi. Selain itu, akan muncul kegaduhan yang melibatkan kekerasan di kalangan artis dan berujung pada hukuman penjara.

"Muncul kegaduhan, peristiwa pemukulan. Akan ada insiden tokoh X dan tokoh B yang kelihatannya perseteruan lama tentang wanita. Tahun 2021 menguat, masuk ranah hukum. Salah satu masuk penjara," jelas Ki Kusumo.

Diprediksi pula bakal terungkap lebih banyak kasus asusila di tahun 2021 mendatang. Menurutnya, simbol tanduk kerbau yang tajam, mampu membongkar skandal-skandal yang tersimpan selama ini. Sehingga muncul masalah baru yang sebenarnya sudah lama disimpan, di tahun 2021, oleh karena itu jangan kaget. Masalah yang sudah tersimpan rapi tersebut akan muncul dan akan jadi topik dan hangat.

Seakan belum cukup, isu perselingkuhan di kalangan selebriti juga akan mewarnai di tahun mendatang. Bahkan, katanya, akan ada beberapa tokoh di dunia politik yang turut tersandung isu tersebut.

"Kalau misalnya tertangkap tangan, tidak. Tapi tertangkap kamera handphone tersebar. Banyak skandal antara pejabat dan artis top dan orang biasa dan pejabat, skandal berkaitan dengan antah berantah muncul," ucapnya.

#Bantenglogam   #shio   #pejabat   #artis   #