Pemerintah Tolak Moeldoko Cs, Andi Arief: Negara Selamat

us
Pemerintah Tolak Moeldoko Cs, Andi Arief: Negara Selamat

Kepala Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Partai Demokrat Andi Arief menyampakan  terima kasih kepada berbagai pihak atas putusan akhir pemerintah yang menolak pengesahan Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Deli Serdang.

"Terima kasih kepada seluruh kader dan simpatisan, para tokoh non partai yg sudah nyatakan solidaritas dan dukungan selama ini. khusus terima kasih kepada pers dan media serta para netizen sekalian yg saya hormati. Mudah2an Partai Demokrat ke depan berbenah dan makin aspiratif," kata Andi Arief melalui akun twitternya @andiarief__

Kepada pemerintah Andi Arief juga menuliskan pesan:  "Deja Vu, menkopolhukam Pak Prof @mohmahfudmd dan Pak Yasona Menkumham mengambil keputusan tepat, hukum sebagai panglima soal penolakan KLB sibolangit. Secercah cahaya muncul, negara selamat jika hukum jadi pertimbangan kuat." 

Sebelumnya Menkumham Yasona Laolly telah mengumumkan menolak mengesahkan kepengurusan Partai Demokrat hasil KLB Deli Serdang yang memilih Moeldoko sebagai ketua umum. Penolakan itu didasari tidak lengkapknya persyaratan yang diajukan oleh Moeldoko cs.(us)