#E

  •  Jokowi Pangkas Angka Kemiskinan
    Kamis, 10 Januari 2019 - 21:37 WIB

    Jokowi Pangkas Angka Kemiskinan

    Pemerintah Republik Indonesia melalui Kementerian Sosial, akan segera menyalurkan dana Program Keluarga Harapan (PKH) untuk Keluarga Penerima Modal (KPM) tahun 2019.

  • Amstrong Sembiring Heran Laporannya Di Polda Metro Mandeg di Tingkat Penyelidikan, Ada Apa?
    Kamis, 10 Januari 2019 - 20:56 WIB

    Amstrong Sembiring Heran Laporannya Di Polda Metro Mandeg di Tingkat Penyelidikan, Ada Apa?

    Kuasa hukum Haryanti Sutanto, JJ Amstrong Sembiring, sudah tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya terhadap kinerja tim penyidik Unit (3) Subdit 2 Ditreskrimum  Polda Metro Jaya.

  • BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Dua Pegawai Kemenpar
    Kamis, 10 Januari 2019 - 19:02 WIB

    BPJS Ketenagakerjaan Serahkan Santunan Kematian Dua Pegawai Kemenpar

    Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Menara Jamsostek, Agoes Masrawi merinci santunan tersebut terdiri dari santunan kematian Rp16.200.000, biaya pemakaman Rp3.000.000 dan satunan berkala Rp4.800.000.

  • Antasari: KPK Jangan Takut Teror
    Kamis, 10 Januari 2019 - 18:39 WIB

    Antasari: KPK Jangan Takut Teror

    Mantan ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar meminta agar KPK tetap meneruskan pekerjaan pemberantasan korupsi dan tidak takut terhadap teror pasca peristiwa pelemparan bom ke rumah dua pimpinan KPK.

  •  Musuh KPK Banyak Teror Bom Dilakukan Kelompok Sakit Hati 
    Kamis, 10 Januari 2019 - 18:35 WIB

    Musuh KPK Banyak Teror Bom Dilakukan Kelompok Sakit Hati 

    Teror bom molotov di kediaman dua pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Agus Rahardjo dan Laode M Syarief bukan dilakukan kelompok teroris, tapi dilakukan oleh orang yang sakit hati terhadap lembaga antirasuah itu. Disisi lain, musuh KPK sangat banyak sehingga bisa diduga mereka bermain. Teror terhadap pimpinan KPK juga bisa dilakukan oleh kelompok yang mempunyai kepentingan politik. 

  • Lagi, Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar
    Kamis, 10 Januari 2019 - 18:11 WIB

    Lagi, Denpasar Raih Penghargaan Tertinggi IKCI 2018 Kategori Kota Besar

    Kado indah turut mengisi awal tahun Kota Denpasar. Ibu kota Provinsi Bali yang dipimpin Walikota IB Rai Dharmawijaya Mantra dan Wakil Walikota IGN Jaya Negara ini berhasil menjadi Kota Besar dengan raihan tertinggi Indeks Kota Cerdas Indonesia (IKCI) Tahun 2018 dengan nilai 61,70. Angka tersebut berhasil mengungguli kota besar lainya yakni Kota Surakarta pada posisi kedua dengan nilai 61,03 dan Kota Malang di posisi ketiga dengan nilai 60,23.  Penghargaan yang digagas salah satu media terkemuka di Indonesia ini diterima Walikota Denpasar, IB Rai Dharmawijaya Mantra di Jakarta, Rabu, (9/1). Dalam kesempatan tersebut Walikota Rai Mantra turut menjadi narasumber dalam sharing tentang Kota Cerdas bersama kepala daerah lainya. 

  • Sambangi Gedung DPR,  FIPTI Bacakan Empat Pilar Tuntutan
    Kamis, 10 Januari 2019 - 17:57 WIB

    Sambangi Gedung DPR,  FIPTI Bacakan Empat Pilar Tuntutan

    Merasa butuh keadilan,  Forum Induk Pengobat Tradisional Indonesia (FIPTI) melakukan Rapat Dengar Pendapat dengan anggota DPR di Senayan, Jakarta, Kamis, 10 Januari 2019.  Rapat terkait dengan permasalahan Peraturan Pemerintah (PP) 103 Tahun 2014. Maklum, PP tersebut dinilai membelenggu para pengobat tradisional di Indonesia.