#pasar

  • Minimalisir Sampah Anorganic, Pemkot Denpasar Godok Aturan Penggunaan Plastik
    Rabu, 24 Oktober 2018 - 04:44 WIB

    Minimalisir Sampah Anorganic, Pemkot Denpasar Godok Aturan Penggunaan Plastik

    Pemkot Denpasar terus mengupayakan pengurangan sampah plastik di Kota Denpasar, segala bentuk aturan tentang penggunaan sampah plastik terus di godok demi kepentingan masyarakat. Saat ditemui di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (23/10) Walikota Denpasar IB. Rai Dharmawijaya Mantra mengatakan, Aturan untuk mengurangi penggunaan kantong plastik dari lingkungan terkecil yaitu rumah tangga, Dimana, semua masih dalam proses, sehingg positif dan negatifnya harus dipertimbangkan termasuk dampak yang ditimbulkan. “Akan lebih baik ketika masyarakat membawa kantong sendiri ketika berbelanja, jika itu bisa diterapkan bersama tentu akan sangat berdampak positif,” ungkapnya.

  • Antisipasi Kejadian Buruk, BPBD Kota Denpasar Gencar Sosialisasikan Mitigasi Bencana
    Selasa, 23 Oktober 2018 - 06:06 WIB

    Antisipasi Kejadian Buruk, BPBD Kota Denpasar Gencar Sosialisasikan Mitigasi Bencana

    Pemkot Denpasar melalui Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) secara berkesinambungan gencar menggelar sosialisasi mitigasi bencana. Kegiatan yang menyasar seluruh masyarakat mulai hingga lapisan terbawah ini dilaksanakan guna memberikan edukasi tentang kebencanaan bagi masyarakat. Hal ini lantaran bencana bisa datang kapan saja, sehingga masyarakat dapat lebih waspada dan mengambil langkah tepat jika nantinya terjadi bencana yang tentunya dapat meminimalisir potensi risiko. 

  • Kota Denpasar Pelopori Duta Endek Sejak 2012, Ajang Pelestarian Dukung Pengrajin Lokal
    Senin, 22 Oktober 2018 - 06:06 WIB

    Kota Denpasar Pelopori Duta Endek Sejak 2012, Ajang Pelestarian Dukung Pengrajin Lokal

    Kain Endek sebagai salah satu tenun ikat Bali memiliki ragam corak dan sejarah panjang. Pesatnya permintaan akan kain yang diperkirakan berkembang sejak tahun 1985 membuat Pemkot Denpasar terus melakukan upaya pelestarian hingga membawa tenun ikat Endek ini eksis di event Nasional. Hal ini dilakukan dengan menggaet insan muda melalui pemilihan Duta Endek Kota Denpasar sejak tahun 2012 silam.

  • Denpasar Dinilai Mampu Sediakan
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 20:39 WIB

    Denpasar Dinilai Mampu Sediakan "Big Data" Perencanaan Pembangunan

    Tiga lokasi kunjungan dilaksanakan Delegasi IMF World Bank di Kota Denpasar. Desa Dangin Puri Kangin, Tukad Bindu Kesiman, dan di Denpasar Damamaya Cyber Monitor, Gedung Mal Pelayanan Publik Graha Sewaka Dharma Lumintang, Selasa (16/10). Direktur City Planinng Labs (CPL) World Bank Gayatri Singh kunjungi Denpasar Damamaya Cyber Monitor. 

  • GenPI Bengkulu Siapkan Pasar Singgah Bung Karno  
    Selasa, 16 Oktober 2018 - 20:35 WIB

    GenPI Bengkulu Siapkan Pasar Singgah Bung Karno  

    Generasi Pesona Indonesia (GenPI) Bengkulu menyiapkan sebuah gebrakan. Destinasi digital bakal dihadirkan, Sabtu (20/10/2018) mendatang. Nama yang diberikan adalah Pasar Singgah Bung Karno.

  • Pasar Salamoeli Siapkan Atraksi-Atraksi Menarik untuk Gaet Wisman  
    Sabtu, 13 Oktober 2018 - 13:16 WIB

    Pasar Salamoeli Siapkan Atraksi-Atraksi Menarik untuk Gaet Wisman  

    Tancap gas terus dilakukan Pasar Salamoeli Ambon. Destinasi Digital gawean Generasi Pesona Indonesia (GenPi) Maluku itu akan terus berinovasi di setiap pekannya dalam menciptakan atraksi-atraksi menarik untuk mendatangkan wisatawan.

  • Keren! Peserta Rapat Kerja DPPKA DIY Bakal Sarapan di Pasar Kakilangit
    Jumat, 12 Oktober 2018 - 15:30 WIB

    Keren! Peserta Rapat Kerja DPPKA DIY Bakal Sarapan di Pasar Kakilangit

    Performa positif terus ditunjukkan destinasi digital Pasar Kakilangit Jogja. Destinasi ini tidak hanya ngehits di kalangan anak-anak milenial. Tetapi juga kalangan pemerintahan.