#ppkm

  • PPKM Mikro Kembali Diperpanjang, Peran Puskesmas dan Posko Desa/Kelurahan Kian Sentral
    Selasa, 15 Juni 2021 - 14:35 WIB

    PPKM Mikro Kembali Diperpanjang, Peran Puskesmas dan Posko Desa/Kelurahan Kian Sentral

    Jakarta, HanTer - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian mengeluarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Mengoptimalkan Posko Penanganan Covid-19 di Tingkat Desa dan Kelurahan untuk Pengendalian Penyebaran Covid-19.

  • PPKM Mikro Diperpanjang, Tempat Ibadah Ditutup Dua Pekan, Mall Tutup Jam 21.00
    Selasa, 15 Juni 2021 - 12:10 WIB

    PPKM Mikro Diperpanjang, Tempat Ibadah Ditutup Dua Pekan, Mall Tutup Jam 21.00

    Pemerintah kembali menperpanjang masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro. Kali ini perpanjangan PPKM Mikro berlaku pada 15-28 Juni 2021. Salah satu aturan yang dalam perpanjangan PPKM kali ini, tempat ibadah di zona merah akan ditutup selama dua pekan.

  • Diperpanjang Lagi, PPKM Mikro Berlaku hingga 28 Juni Mendatang
    Senin, 14 Juni 2021 - 19:18 WIB

    Diperpanjang Lagi, PPKM Mikro Berlaku hingga 28 Juni Mendatang

    Dalam PPKM Mikro kali ini, perkantoran yang terletak di zona merah hanya boleh diisi karyawan yang berjumlah tidak melebihi 25 persen dari kapasitas. Perusahaan juga wajib membuat jadwal bergiliran bagi karyawan yang akan bekerja di kantor (WFO).

  • Minta Live Music Taat Prokes, Wagub Ariza: Jangan Seperti McD
    Jumat, 11 Juni 2021 - 19:25 WIB

    Minta Live Music Taat Prokes, Wagub Ariza: Jangan Seperti McD

    Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta agar penyelenggaraan musik hidup atau live music di bar tetap menaati protokol kesehatan (prokes). Jika melanggar, ia mengancamnya dengan sanksi penutupan

  • Live Musik Dibolehkan, Wagub DKI: Sudah Setahun Mereka Tak Bekerja
    Jumat, 11 Juni 2021 - 18:31 WIB

    Live Musik Dibolehkan, Wagub DKI: Sudah Setahun Mereka Tak Bekerja

    Jakarta, HanTer - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) angkat bicara prihal pihaknya telah mengizinkan kegiatan musik hidup atau live music di bar, restoran atau tempat makan lainnya. Hal ini dianggap sebagai kebijakan yang perlu diambil. Menurutnya, keputusan ini datang setelah adanya permintaan dari para pemusik yang biasa tampil menyajikan live music. Akhirnya Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI melakukan kajian dan terbitlah keputusan ini.

  • Live Music Dibolehkan di Hotel dan Restoran, Pengunjung Nyaman dan Betah Berlama-lama
    Jumat, 11 Juni 2021 - 11:26 WIB

    Live Music Dibolehkan di Hotel dan Restoran, Pengunjung Nyaman dan Betah Berlama-lama

    Pemprov DKI Jakarta mengizinkan penyelenggaraan "live music" di hotel dan restoran. Pelonggaran itu sesuai Surat Keputusan Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Nomor 381 Tahun 2021 tentang Perpanjangan PPKM Mikro pada sektor usaha pariwisata yang ditandatangani Plt Kadis Parekraf Gumilar Ekalaya, Senin (31/5).

  • Anies dan Dirut Telkom Turun Tangan Sikapi Portal PPDB DKI Yang Bermasalah
    Rabu, 09 Juni 2021 - 10:26 WIB

    Anies dan Dirut Telkom Turun Tangan Sikapi Portal PPDB DKI Yang Bermasalah

    Jakarta, HanTer - Portal pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) DKI Jakarta kerap mengalami masalah hingga sulit diakses. Hal ini membuat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Direktur Utama PT Telkom Ririek Adriansyah turun tangan.