Chelsea Ditekuk City, Lampard Cuek Soal Posisinya yang Jadi Sorotan

yp
Chelsea Ditekuk City, Lampard Cuek Soal Posisinya yang Jadi Sorotan
Frank Lampard, pelatih Chelsea./foto: instagram franklampard

INGGRIS - Chelsea kalah 1-3 melawan Manchester City dalam pekan 17 Liga Premier Inggris. Posisi pelatih Frank Lampard pun jadi sorotan. 

Kekalahan ini membuat The Blues ada di urutan delapan klasmen sementara Liga Premier Inggris. Posisi ini jauh dari kata aman baginya karena mustahil main di Liga Champions atau Liga Europa pada musim mendatang. 

Lampard tahu benar hal itu. Namun ia memilih untuk tak peduli. "Saya tak khawatir," ujarnya dilaporkan Metro. 

Ia mengaku segalanya sudah dipikirkan masak-masak. "Saya sudah perhitungkan akan adanya masa sulit di musim ini, saya saya su fd ah bilang kan sewaktu pkamu mengalahkan Leeds United tapi semua malah bilang kami kandidat juara. Itu kan bukan soal gampang dan saya sadar posisi kami," ucapnya. 

Ia kemudian bicara soal komentar yang cepat berubah seiring perubahan yang dialami timnya. "Saya tak peduli itu menekan atau tidak karena sebulan lalu mereka bertanya soal kontrak baru ke saya sangat sekarang bicara sebaliknya,"  tambahnya. 

"Tekanan hadir secara konstan saat menjadi manajer di masa sulit. Ini akan selalu terjadi," katanya. "Jadi bukannya saya tak sadar persoalan ini saat menerima tawaran menjadi pelatih." (*/yp)