Pernah Latihan Bola, Raffi Ahmad Dirikan SSB

us
Pernah Latihan Bola, Raffi Ahmad Dirikan SSB

Artis Raffi Ahmad tidak hanya berniat membeli klub sepak bola Cilegon United, tetapi juga mendirikan Sekolah Sepak Bola (SSB). Soal pembelian klub sepak bola, Raffi sudah bertemu pemiliknya. Sedangkan untuk rencana pendirian SSB artis tajir itu sudah menggandeng eks pemain  Timnas Hamka Hamzah yang akan didapuk sebagai pelatihnya.

Menurut Raffi, untuk persiapan pendirian SSB rumah produksi RANS Entertainment sedang membuat lapangan sepak bola. Lapangan itu nantinya akan menjadi fasilitas sekolah sepak bola (SSB) miliknya.

"Kita mau coba, RANS mau bikin SSB, sekolah sepak bola, siapa tahu kita nanti banyak melahirkan bibit-bibit baru," ujar Raffi yang pernah ikut berlatiih di SSB Persib ini melalui kanal YouTube miliknya.

Raffi tampil bersama Hamka Hamzah yang juga mendampinginya saat bertemu Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto. Raffi juga tampak berdialog dengan Hamka Hamzah yang pernah bermain di berbagai klum seperti Arema FC, Persita Tangerang dan lainnya.

"Ini kalau misalnya lapangan bola RANS jadi nih, ini kalau kita bikin sekolah sepak bola mantep enggak?" tanya Raffi kepada Hamka. "Wah, boleh. Itu salah satu cita-cita saya juga," ujar Hamka Hamzah.

Lebih lanjut, Raffi juga mengatakan Hamka Hamzah akan menjadi pelatih dari sekolah sepak bola tersebut. "Akademi, kita ajakin yang muda-muda belajar, pelatihnya Hamka Hamzah," kata Raffi.

"Siapa tahu dari akademi kita ini bisa memunculkan bibit-bibit untuk sepak bola nasional," ujar Hamka Hamzah.(us)