Gelontorkan Rp300 M, Rafi Ahmad Jadi Bos Cilegon United

us
Gelontorkan Rp300 M, Rafi Ahmad Jadi Bos Cilegon United

Artis Raffi Ahmad menjadi pemilik klub sepak bola Cilegon United. Raffi tidak sendiri tetapi menggandeng Presdir Prestige Motorcars Rudy Salim. Raffi dan Rudy juga telah menggelontorkan dana untuk akuisisi club tersebut.

Club yang semula bernama Cilegon United kini menjadi RANS Cilegon FC dengan menempatkan Raffi Ahmad dan Rudi Salim sebagai Presiden.

Soal berapa dana yang digelontorkan untuk mengambil alih klub sepak bola tersebut, baik Raffi maupun Rudy tidak mengungkap jelas. Rudy hanya menyebutkan nilai investasi untuk pembangunan infrastruktur klub seperti lapangan bola di 10 kota dan satu akademi sepakbola dikeluarkan dana Rp300 miliar.

"Nilai investasinya total di atas Rp300 miliar. Jadi itu bukan nilai akuisisi klubnya tapi untuk infrastruktur penunjang seperti pembelian tanah pembuatan gedung dan sebagainya," katanya.

Agenda terdekat managemen akan melakukan registrasi dan seleksi pemain secara terbuka dengan formasi gabungan antara pemain senior dan pemain muda. Informasinya Raffi menyerahkan penentuan pemain kepada Bambang Nurdiansyah sebagai head coach RANS Cilegon FC dan Hamka Hamzah sebagai manager RANS Cilegon FC.(us)
 

#raffi   #bola   #cilegonfc