Hamka Hamzah Diantara Ferarri, Manajer, Pemain dan Perantara

us
Hamka Hamzah Diantara Ferarri, Manajer, Pemain dan Perantara

idak banyak pemain bola yang bisa beruntung seperti eks kapten Timnas Indonesia Hamka Hamzah. Setidaknya saat ini banyak pilihan enak di depannya. Mulai mobil sport super mewah Ferrari, manajer tim, pemain, atau sekadar jadi perantara dalam akuisisi tim sepak bola Cilegon United yang kini menjadi RANS Cilegon FC.

Sebagaimana diketahui, Hamka Hamzah merupakan salah satu orang yang terlibat langsung dalam akuisisi tim sepak bola yang kini main di Liga 2 Cilegon United oleh artis Raffi Ahmad. Hamka disebut-sebut menjadi perantara hingga transaksi itu terjadi dan kini klub bola tersebut beralih kepemilikan.

Setelah di tangan Raffi Ahmad, Hamka Hamzah tetap digandeng manajemen baru dengan posisi sebagai manajer tim. Tak hanya itu, meski usianya sudah 37 tahun, dia masih berpeluang menjadi scuad tim berjuluk The Volcano itu. Dan hal itu disetujui oleh pelatih kepala Bambang Nurdiansyah. 

"Tergantung Hamka, kalau mau main tergantung kondisinya bagaimana, kalau kurang bugar ya duduk saja jadi manajer tim," ujar Bambang.

Jadi manajer tentu juga bukan pilihan buruk. Apalagi beberapa kali Hamka Hamzah mengunggah foto Ferarry warna merah yang mungkin saja bisa jadi kendaraan operasioal. Karena Ferrari itu milik Raffi Ahmad, tentu saja kalau yang bersangkutan merelakan.

Dalam unggahan Hamka melalui @hamka23hamzah dia menulis "Alhamdulillah mobil operasional Ranz Cilegon FC gak kebayang bisa pakai mobil ini." Selain berpose di depam Ferrari, Hamka Hazah juga memperlihatkan kunci mobil tetapi bukan kunci Ferrari melainkan Honda.(us)
 

#hamka   #cilegon   #raffi