Soal Cilegon United Walikota Tunggu Raffi Ahmad

us
Soal Cilegon United Walikota Tunggu Raffi Ahmad

Walikota Cilegon Helldy Agustian merasa berperan dalam pendirian Cilegon United, tetapi ternyata tidak diberi tahu klub sepak bola di kotanya dijual. Helldy mengaku sama sekali tidak pernah diberitahu mengenai hal tersebut.

"Kita tunggu dulu seperti apa laporannya. Yang pasti belum ada laporan ke pemerintah Kota Cilegon,  belum ada informasi real," katanya.

Sebagaimana diketahui, klub sepak bola Cilegon United dibeli artis Raffi Ahmad sehingga sekarang bernama RANS Cilegon FC. Untuk menangani pemain, Raffi menggandeng eks kapten Timnas Hamka Hamzah dan mantan pemain senior Bambang Nurdiansyah.

Lebih lanjut walikota mengatakan, kalau memang itu akhirya terjadi, semua harus benar dan pengelola baru bisa mengembangkan klub ini. Yang dikhawatirkan masyarakat Cilegon kecewa karena kehilangan klub kebanggannya warga Cilegon.

Selain itu juga harus diingat waktu pendiriannya banyak melibatkan berbagai pihak. Diantaranya ada dana pemerintah daerah ada di situ, industri di Cilegon. "Itu harus dilihat aturannya bagaimana," ujarnya.(us)