Chelsea Hajar Porto, Mason Mount Kegirangan Cetak Gol Pertama di Liga Champions

yp
Chelsea Hajar Porto, Mason Mount Kegirangan Cetak Gol Pertama di Liga Champions
Mason Mount merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Porto di ajang Liga Champion. (instagram chelsea FC)

INGGRIS - Chelsea membukukan kemenangan 2-0 saat bertandang ke markas Porto dalam leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (8/4/2021) dini hari. 

Dalam laga itu, Mason Mount tampil gemilang dengan mencetal gol indah di menit 32. Satu gol lain dicetak Ben Chiwell d li menit 85.

Maaon Mount mengaku senang dengan gol itu yang juga menjadi gol pertamanya di ajang kompetisi elite Eropa. Namun buatnya yang terpenting adalah kemenangan tim. 

"Ini pertandingan yang sangat penting bagi kami, juga bagi saya pribadi untuk mencetak gol pertama saya," ujarnya di laman resmi UEFA.

Mason Mount kemudian mengungkapkan suka citanya atas gol yang ternyata sudah lama dinantinya. "Saya sudah lama menunggu  momen ini. Jadi jelas saya sangat puas saat waktu tiba mencetak gol apalagi di kemenangan besar kami," tambahnya. 

Ia menilai dua gol tanpa balas akan menjadi modal memasuki lapangan saat menjamu Porto pada leg kedua. "Bisa menjaga clean sheet untuk memasuki leg kedua juga penting, ini penampilan top dari kami," kata Mason Mount. (*/yp)