Kaesang Siap Kirim Pemian Persis ke Inggris

us
Kaesang Siap Kirim Pemian Persis ke Inggris


Di bawah manajemen baru, Persis Solo tancap gas. Direktur Utama PT Persis Solo Saestu (PSS), Kaesang Pangarep, sudah ancang-ancang menggandeng Oxford United dalam pengembangan pemain muda Persis. 

Kaesang akan mengupayakan kerja sama dan yakin berhasil karena kedua tim dimiliki oleh orang yang sama. Sebagaimana diketahui, selain Kaesang, Erick Thohir, merupakan pemegang saham di PT PSS, dan saat ini bersama Anindya Bakrie dia juga sebagai salah satu investor anyar Oxford United.

Sebagai tahap awal, Kaesang bersama Komisaris Utama PT PSS, Kevin Nugroho, dan Komisaris PT PSS, Mahendra Agakhan Thohir telah bertemu pemilik Oxford United, Anindya Bakrie. Pertemuan berlangsung Jumat (9/4/2021) di Stadion Mini Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo.

“Mungkin nantinya pemain-pemain Persis bisa ke sana (Oxford). Kami pengin pemain-pemain muda Soloraya bisa menimba pengalaman di luar negeri,” kata Kaesang.

Kaesang yakin Soloraya memiliki segudang pemain muda yang dapat dimaksimalkan kemampuannya. Dengan menimba ilmu di kompetisi Eropa, Kaesang berharap para pemain muda nantinya bakal menjadi penggawa andal Persis Solo yang bergelar Laskar Sambernyawa tersebut.(us)