Gaya Belanja Kaesang dan Lobi Tingkat Dewa

us
Gaya Belanja Kaesang dan Lobi Tingkat Dewa

Kaesang Pangareb yang menjadi bos Persis Solo sedang belanja pemain besar-besaran. Putra bungsu Presiden Jokowi itu tengah mengincar pemain-pemain berkelas untuk memperkuat klub berjuluk Laskar Sambernyawa itu.

Meski dikabarkan sudah memegang sejumlah pemain ternama, seperti Marinus Wanewa (Timnas U-22), Assanur Rizal dan Ganjar Mukti (Persiraja Banda Aceh) dan sejumlah pemain lain,  Kaesang belum puas. Dia masih berburu pemain yang memiliki potensi untuk memperkuat Persis. Misalnya saja Duo Madura United, Alberto Goncalves dan Marckho Meraudje. 

Untuk mendapatkan Ganjar Mukti, Kaesang tidak main-main. Dia melakukan lobi tingkat dewa karena yang bersangkutan adalah anggota TNI aktif. Kaesang dikabarkan mengunjungi satuan TNI AD minta izin agar Ganjar bisa dilepas untuk Persis. Sedangkan untuk Duo Madura Kaesang langsung berkomunikasi dengan Presiden Madura United Achsanul Qosasi.

Selain itu, mantan kekasih Fellicia Tissue ini juga tengah mengincar Hilmansyah dan Erwin Gutawa dari PSM. Tapi untuk memboyong Hilmansyah yang cemerlang di Piala Menpora, Kaesang tampaknya perlu ekstra, karena yang bersangkutan telah terikat kontrak dengan PSM sehingga perlu mengeluarkan dana transfer yang disepakati. Belum lagi kabar harus bersaiang dengan Arema FC yang juga tertarik Hilmansyah.(us)
 

#pesisi   #kaesang   #eric