Liga Champions

Madrid Ditahan Chelsea, Hazard Siap Balas Dendam di Stamford Bridge

yp
Madrid Ditahan Chelsea, Hazard Siap Balas Dendam di Stamford Bridge
Eden Hazard, dalam laga melawan Chelsea. (instagram hazardeden_10)

JAKARTA - Real Madrid ditahan imbang 1-1 saat menjamu Chelsea dalam leg pertama semi-final Liga  Champions, Rabu (28/4/2021). 

Dalam pertandingan itu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Christian Pulisic di menit 14. Namun kedudukan menjadi imbang saat Karim Benzema pada menit 29. 

Meski begitu, mantan pemain The Blues pada 2012-2019 yang kini berseragam Madrid, Eden Hazard, yakin yakin leg kedua akan bermain lebih baik. 

"Itu laga (leg dua) bisa menjadi buruk dan mungkin saja juga menjadi lebih baik. Intinya kami harus bermain leg kedua di sana. Kami harus berangkat dan memenangkan pertandingan," ujar Hazard dalam laman resmi UEFA, Rabu (28/4/2021).

Dalam laga itu, Eden Hazard hanya bermain 24 menit. Pelatih Zinedine Zidane baru memasukkannya di pertengahan babak kedua karena ia belum lama sembuh dari cedera. 

"Saya ingin melangkah setahap demi setahap (setelah sembuh). Tentu saja, saya ingin bermain, saya ingin berada di lapangan. Tapi pertandingan terakhir yang saya mainkan hanya selama 15 menit, untungnya hari ini sedikit lebih lama,” katanya. 

“Saya ingin memiliki beberapa pertandingan bagus hingga akhir musim nanti. Saya hanya ingin bersiap untuk mereka. Kondisi saya kini sudah lebih baik, tubuh saya terasa lebih baik. Saya pun senang karena bisa bermain lagi,” tutupnya. (yp)

#real   #madrid   #chelsea