Timo Werner dan Kebiasaan Buang-buang Peluang

yp
Timo Werner dan Kebiasaan Buang-buang Peluang
Timo Werner saat menghadapi Real Madrid. (instagram timowerner)

SPANYOL - Chelsea mencuri satu angka saat bertandang ke markas Real Madrid pada leg pertama Liga Champions, Rabu (28/4/2021) dini hari WIB. Timo Werner menjadi sorotan tajam dalam laga yang berakhir 1-1 itu. 

Dalam pertandingan di Stadion Alfredo Di Stefano itu, Chelsea unggul lebih dulu lewat gol Cristian Pulisic di menit 14. Namun, Karim Benzema menyamakan kedudukan di menit 29.

Sejatinya, Chelsea bisa unggul 2-0 jika saja Werner mampu menyelesaikan peluangnya di menit 9. Menerima umpan dari Pulisic, pemuda 25 tahun ini tinggal berhadapan dengan kiper Thibaut Courtois di depan gawang.  Tapi sepakannya dimentahkan kaki Courtois. 

Squawka Football mencatat, dalam laga itu, Werner punya tiga tembakan dengan dua di antaranya mengarah ke sasaran. Tapi tak satupun jadi gol. 

Tapi kepayahan Werner bukan sekali itu terjadi. Squawka Football mencatat di Liga Premier Inggris, tak ada pemain yang membuang banyak peluang mencetak gol melebihi Werner! Musim ini, ia punya 29 kesempatan  besar. Hasilnya? Hanya delapan yang jadi gol sedang 21 lainnya terbuang percuma! 

Iya, memamg tak mudah, Werner. Tapi juga jangan separah itulah. 

Buktikan nanti di laga berikut! (yp)