Raffi Ahmad Dapat Peringatan Dari Ketua Umum PSSI

us
Raffi Ahmad Dapat Peringatan Dari Ketua Umum PSSI

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan mengingatkan Raffi Ahmad dan Rudy Salim sebagai pemilik baru klub sepak bola Liga 2, Rans Cilegon FC. Keduanya diingatkan mantan Kapolda Metro Jaya itu agar konsentarasi dalam mengurus klubnya.

"Begitu anda nyemplung sepak bola tidak bisa main-main harus konsentrasi, karena akan banyak tersita waktu di sepak bola. Sementara waktu anda sebagai selebritas memiliki jadwal yang padat," kata Mochamad Iriawan yang biasa disapa Iwan Bule, saat menerima silaturahmi Rans Cilegon FC di Kantor PSSI.

Iwan mengaku senang dan menyambut positif masuknya orang-orang baru apalagi selebitis ke dunia sepak bola. Orang-orang yang memiliki latar belakang model, artis ataupun pengusaha muda di dunia sepak bola bisa memberi warna baru sepak bola Indonesia.

"Saya yakin sepak bola makin maju karena orang-orang yang profesional di bidangnya, tentu saja perlu didampingi oleh orang yang ahli di bidangnya, pelatih dan manajer," katanya.

Iwan menilai kehadiran orang-orang baru seperti Raffi Ahmad, Rudy Salim, ada juga Kaesang di Persis Solo akan membawa angin segar di sepak bola khususnya di Liga 2. Harapan ke depan tidak ada lagi gap yang terlalu jauh dengan Liga 1 yang populer di masyarakat Indonesia.

Pemilik klub Raffi Ahmad mengatakan langkah pertama dirinya fokus membangun tim. Terutama perpaduan antara pemain senior dan yunior. Sebagaimana diketahui, di klub ini ada beberapa pemain senior diantaranya Hamka Hamzah yang merangkap sebagai manajer tim dan Cristian Gonzales. Di sisi lain sebagian besar pemain merupakan bibit muda yang akan dibina.

"Kami ingin mendapat bibit muda melalui pembinaan serius hingga mampu berkontribusi di Liga 2 juga di LIga 3," katanya.(us)