Barca Diimbangi Levante, Busquets Mulai Pesimis

yp
Barca Diimbangi Levante, Busquets Mulai Pesimis
Barcelona melawan Levante di La Liga. (instagram fcbarcelona)

SPANYOL - Barcelona hanya bisa bermain imbang saat bertandang ke markas Levante, Selasa (12/5/2021) dini hari WIB. 

Tambahan satu angka membuat Barca naik ke posisi dua dengan 76 poin dari 36 laga. Atletico ada di puncak dengan beda satu angka namun baru menjalani 35 laga. 

Posisi tim Catalan ini juga rawan karena hanya berjarak satu angka dengan Real Madrid yang ada di posisi tiga. Namun Madrid baru memainkan 35 pertandingan. 

Dalam laga di Stadion Cuitat de Valencia itu, Barca unggul lebih dulu lewat gol Messi. Bahkan babak pertama ditutup dengan skor 2-0 setelah Pedri menggandakan  keunggulan. 

Babak kedua, Barca melakukan dengan keunggulan 2-0 usai Ousmane Dembele mencetak gol di menit 64. Namun setelah itu, penampilan anak asuh Ronald Koeman ini melorot. 

Levante mencetak gol lewat Jorge Miramon (57), Jose Luis Morales (59) dan  Sergio Leon (83) hingga kedudukan menjadi imbang 3-3.

Usai laga, gelandang Barcelona Sergio Busquets mulai pesimis. Ia mengatakan hasil imbang membuat Barca berada dalam kesulitan sekalipun tetap ada peluang. 

"Ada beberapa pilihan tersisa, itu tergantung pada apa yang dilakukan lawan, tapi poin tersisa tinggal sedikit," katanya dilaporkan Marca. (yp)