Transfer Romero ke Manchester United Berujung Buntu

Eka
Transfer Romero ke Manchester United Berujung Buntu
Cristian Romero (ist)

Manchester, HanTer - Rencana besar Manchester United (MU) untuk memboyong bek tengah Atalanta, Cristian Romero ke Old Trafford mengalami kebuntuan.

Itu tak lepas lantaran pihak Atalanta enggan menyepakati tawaran harga senilai 39 juta poundsterling atau setara Rp786 miliar yang diajukan MU.

La Dea, julukan Atalanta, hanya rela melepas Romero ke Setan Merah, julukan MU, apabila memenuhi angka permintaan mereka sebesar Rp1 triliun.

Sebagaimana diketahui, klub Old Trafford sedang mencari bek tengah musim panas ini dan pemain Argentina berusia 23 tahun itu tertarik setelah tampil luar biasa musim lalu. 

Menurut Tuttosport,, Atalanta menolak £39m dari United dan bertahan untuk £52m sebelum mereka mengizinkan bek bintang mereka untuk pergi. 

Romero saat ini dipinjamkan ke Atalanta dari Juventus hingga 2022 dan mereka memiliki opsi untuk membuat kepindahan itu permanen seharga £ 21,5 juta, yang diharapkan akan mereka lakukan.

Sang pemain membuat 31 penampilan Serie A musim lalu dan membantu tim asuhan Gian Piero Gasperini finis ketiga di klasemen. 

Penampilan Romero sangat luar biasa dan dia mengklaim layak mendapatkan penghargaan sebagai bek terbaik liga tahun ini.