Hengkang ke PSG, Dino Zoff Bilang Donnarumma Tidak Naik Level

Hermansyah
Hengkang ke PSG, Dino Zoff Bilang Donnarumma Tidak Naik Level
Gianluigi Donnarumma

Jakarta, HanTer - Legenda Italia Dino Zoff menegaskan bahwa Gianluigi Donnarumma tidak naik level. Sang kiper menolak 8 juta euro per musim untuk bertahan di klub yang memberinya terobosan besar di usia 16 tahun dengan Milan, alih-alih pergi sebagai agen bebas dan sekarang hampir menandatangani kontrak dengan Paris Saint-Germain.

"Saya melihat sedikit perbedaan antara PSG dan Milan. Ini sudah berlangsung selama berbulan-bulan sekarang. Jika dia lebih suka pergi ke PSG, dia bebas melakukannya. Jika dia berpikir bahwa dia bisa mendapatkan lebih banyak dan bahagia, semoga dia beruntung,” kata Zoff kepada PianetaMilan.it.

“Namun, saya melihat sedikit perbedaan antara PSG dan Milan dalam hal sepakbola. Saya pikir Donnarumma adalah kiper muda yang pasti bisa menjadi luar biasa, tapi saya tidak akan menyebutnya yang terbaik di dunia saat ini. Dia membutuhkan lebih banyak pengalaman," tambah Zoff.

Berbicara terkait Rossoneri yang kembali ke Liga Champions setelah tujuh tahun absen dan finis kedua di Serie A musim ini, Zoff menyebut jika pelatih Stefano Pioli telah melakukan pekerjaan yang baik.

"Stefano Pioli telah melakukan pekerjaan dengan baik dan kualifikasi Liga Champions bukanlah target yang bisa diterima begitu saja," tuturnya.