PSG Berani Gelontorkan Uang Besar dan Pemain untuk Seorang Hakimi, Namun Inter Menolak

Hermansyah
PSG Berani Gelontorkan Uang Besar dan Pemain untuk Seorang Hakimi, Namun Inter Menolak
Achraf Hakimi

Jakarta, HanTer - Klub papan atas prancis, PSG berharap mereka dapat meyakinkan Inter untuk menerima 60 juta uero ditambah satu atau lebih pemain untuk melepaskan Achraf Hakimi.

Telah dilaporkan secara luas di Italia dan Prancis bahwa Nerazzurri menolak proposal awal senilai 60 juta euro untuk bek sayap tersebut.

Akan tetapi, Inter menginginkan setidaknya 80 juta euro untuk berpisah dengan pemain internasional Maroko yang baru berusia 22 tahun itu.

Itu karena mereka membayar 45 juta euro pada September 2020 untuk mengontraknya dari Real Madrid, setelah masa pinjamannya di Borussia Dortmund.

Menurut le10sport.com di Prancis, PSG sekarang berharap untuk menjembatani kesenjangan dengan menawarkan satu atau lebih pemain sebagai bagian dari kesepakatan.

Meski demikian, itu mungkin hal sulit bagi Inter, karena klub tersebut membutuhkan dana segar dan juga memotong biaya, jadi harus mendatangkan pemain dengan upah yang relatif rendah.

Sumber yang sama melaporkan bahwa Hakimi telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Paris Saint-Germain dan siap untuk menolak proposal lain untuk mewujudkan langkahnya tersebut.