Nasib Ronaldo di Juventus Musim Depan Belum Jelas

Hermansyah
Nasib Ronaldo di Juventus Musim Depan Belum Jelas
Cristiano Ronaldo

Jakarta, HanTer - Striker Juventus Cristiano Ronaldo dilaporkan telah berbicara dengan Massimiliano Allegri tentang masa depannya di Allianz Stadium, dan agennya Jorge Mendes terus mencari solusi yang memungkinkan.

ESPN melaporkan, masa depan kapten Portugal di Turin masih sangat tidak pasti, tetapi mantan pemain muda Sporting CP itu diharapkan membuat keputusan sebelum Euro 2020.

Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan pertahanan negaranya di Kejuaraan Eropa, tetapi ESPN mengungkapkan Ronaldo telah berbicara dengan Allegri, yang kembali ke Juventus jelang musim depan.

Sebelumnya, Allegri dan Ronaldo menghabiskan satu musim bersama pada 2018-19, dan kembalinya mantan pelatih Milan itu ke Turin diumumkan bulan lalu.

Gaji Ronaldo yang besar dan permintaan Juventus setidaknya €29 juta adalah hambatan utama untuk pindah dari Bianconeri. Namun laporan tersebut menunjukkan bahwa agennya masih mencari solusi di antara para raksasa di Eropa.

ESPN yakin Mendes telah menghubungi Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Real Madrid untuk memahami kemungkinan kepindahannya.

Namun pemain berusia 36 tahun, yang mencetak 29 gol dalam 33 pertandingan Serie A pada musim 2020-21, belum membuat keputusan akhir dan kemungkinan besar akan menunggu hingga berakhirnya Euro 2020.