Liverpool Incar Kapten Roma Gantikan Posisi Wijnaldum

Eka
Liverpool Incar Kapten Roma Gantikan Posisi Wijnaldum
Lorenzo Pellegrini (ist)

London, HanTer - Liverpool dilaporkan telah mengajukan tawaran 25,8 juta poundsterling untuk mendatangkan gelandang sekaligus kapten AS Roma Lorenzo Pellegrini untuk menggantikan Georginio Wijnaldum. 

Dilansir The Sun mengutip Corriere dello Sport, Rabu (9/6/2021), Jurgen Klopp sedang bersiap untuk hidup tanpa bintang Belanda itu setelah mereka gagal menyetujui persyaratan perpanjangan kontrak. Salah satunya mendatangkan Pellegrini.

Salah satu bintang baru timnas Italia, mencetak 11 gol dan menorehkan sembilan assist lebih lanjut untuk Roma musim lalu. Dan Klopp percaya Pellegrini mempunyai percikan serangan yang tidak dimiliki lini tengahnya musim lalu.

Jordan Henderson, Fabinho dan James Milner semuanya berkarakter defensif, dengan Alex Oxlade-Chamberlain dan Naby Keita berjuang untuk tetap fit, sementara Thiago lebih sebagai playmaker daripada pencetak gol.

Curtis Jones telah menunjukkan janji dalam peran yang lebih maju, tetapi tidak memiliki pengalaman. Jadi Pellegrini bisa menjadi pemain yang sempurna untuk melengkapi lini tengah Klopp saat ia bertujuan untuk merebut kembali gelar Liga Premier dari Manchester City musim depan.