FOKUS KE PIALA EROPA 2020

Deschamps Minta Mbappe Lupakan Rumor Transfer

Eka
Deschamps Minta Mbappe Lupakan Rumor Transfer
Kylian Mbappe dan Didier Deschamps (ist)

Paris, HanTer - Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps meminta kepada Kylian Mbappe untuk mengabaikan lebih dulu status masa depannya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ia ingin salah satu mesin golnya konsentrasi penuh membantu Prancis di ajang Piala Eropa 2020, yang kick-off Juni ini.

Mbappe diharapkan memainkan peran kunci untuk Les Bleus, julukan Prancis, musim panas ini karena Deschamps mengincar gelar ganda dunia dan Eropa dalam beberapa minggu kedepan.

“Spekulasi adalah bagian dari permainan. Apa yang terjadi di luar, Kylian jelas tentang itu, tetapi dia tahu mengapa dia ada di sini bersama tim Prancis”, seperti dilansir Goal.com.

“Dia akan memiliki keputusan untuk dibuat, dan dia akan membuatnya ketika dia merasa cocok. Saat ini, dia masih terikat kontrak dengan PSG dan seharusnya berada di sana tahun depan.

“Apa yang bisa terjadi, saya tidak tahu. Dia benar-benar memegang kendali, tetapi dia dalam kedamaian dan ketenangan bersama kita. Dia fokus pada tim Prancis,” ujarnya menambahkan.

Prancis memulai kampanye Piala Eropa 2020 dengan melawan saingan beratnya Jerman pada 15 Juni. 

Saat ini Prancis berada di Grup F yang notabene kelompok 'neraka'. Selain Jerman, mereka bergabung dengan juara bertahan Portugal serta Hungaria.