Cengiz Under Pulang ke Roma Demi Mourinho

Eka
Cengiz Under Pulang ke Roma Demi Mourinho
Cengiz Under (ist)

Roma, HanTer - Gelandang serang internasional Turki, Cengiz Under memutuskan untuk pulang ke AS Roma. Selain masa pinjamannya bersama Leicester City berakhir, ada alasan kuat mengapa ia kembali ke klub Ibu Kota Italia musim depan. Tak lain ialah lantaran kehadiran sosok seorang Jose Mourinho.

Posisi Mourinho sebagai pelatih kepala AS Roma membuatnya memutuskan untuk pulang ke klub lamanya. Padahal selain masih di inginkan Leicester City musim depan, sang pemain juga sempat mendapat tawaran kontrak klub raksasa Turki, Fenerbahce. Akan tetapi dengan tegas ia menolak kedua klub demi berlatih dibawah asuhan The Special One, julukan Mourinho.

"Salah satu impian terbesar saya sejak saya masih kecil adalah bekerja dengan Jose Mourinho. Jika Anda bertanya kepada pemain Turki, semua orang ingin bekerja dengannya, saya juga,” katanya, seperti dilansir laman Il Corriere dello Sport, Rabu (9/6/2021). 

Sebagaimana diketahui, musim lalu Cengiz tidak masuk kedalam proyek Paulo Fonseca selaku pelatih sebelumnya. Sehingga ia dipinjamkan ke Leicester City. Jika nasib yang sama kembali menimpanya, ia mengaku pasrah. Akan tetapi, sang pemain yakin Mourinho akan memberinya kesempatan masuk kedalam skuadnya.