BURSA TRANSFER PEMAIN

Dortmund Tolak Tawaran MU Beli Sancho

Eka
Dortmund Tolak Tawaran MU Beli Sancho
Jadon Sancho (ist)

Manchester, HanTer - Borussia Dortmund nampaknya tak main-main mengenai pemberian harga jual selangit kepada salah satu pemain bintangnya, Jadon Sancho.

Itu terlihat setelah klub raksasa Bundesliga dengan tegas menolak tawaran Manchester United (MU), Kamis (10/6/2021) waktu setempat.

Dimana, Setan Merah, julukan MU, dilaporkan mengajukan tawaran 67 juta poundsterling atau setara Rp1,3 triliun. Namun hal itu ditolak mentah-mentah oleh Dortmund. 

Pasalnya Die Borussen, julukan Dortmund, hanya akan melepas sang pemain pada jendela transfer musim panas ini apabila ada klub yang berani menebusnya sebesar 77,5 juta poundsterling atau Rp1,56 triliun.

Dortmund memiliki kesepakatan dengan Sancho bahwa mereka akan mengizinkannya meninggalkan klub jika ada klub lain yang mampu menebus klausul pelepasan.

Sejatinya Sancho sendiri memang bertekad untuk angkat kaki dari Jerman dan kembali pulang ke Inggris.Alasannya karena ia ingin dekat dengan keluarga.

"Saat ini saya tidak dekat dengan keluarga. Tentu dalam hati kecil, saya tidak menikmati itu. Tetapi itu adalah bagian dari kehidupan," katanya dikutip BBC Sport.