PERSIAPAN LIGA 1/2021

Bali United Jajal Kekuatan Tiga Penantang di Tour de Java

Eka
Bali United Jajal Kekuatan Tiga Penantang di Tour de Java
Para pemain Bali United di Piala Menpora 2021 (ilustrasi/LIB)

Badung, HanTer - Bali United kian meningkatkan intensitas persiapannya jelang melakoni dua kompetisi besar, Piala AFC 2021 dan Liga 1 2021/2022. Salah satunya dengan mengikuti turnamen pra musim di Kota Solo yang akan digelar mulai 20 Juni mendatang. Namun sebelum itu, anak asuh Stefano Cugurra ini bakal mengawali dengan Tour de Java melawan tiga tim.

Tour de Java yang akan dijalani Serdadu Tridatu dengan bermain di Jawa Tengah serta Yogyakarta, dan akan berhadapan dengan Persis Solo, Barito Putera dan PSIM Yogyakarta.

"Kami akan turut menggelar rangkaian tur pra musim dengan beberapa tim sebelum kemudian melakoni turnamen Piala Wali Kota Solo. Tur pra musim ini akan sekaligus menjadi ajang bagi pemain muda Bali United untuk unjuk aksi dan kualitas," ujar Chief Executive Officer Bali United Yabes Tanuri.

Dia menyeburkan, tur pra musim yang dicanangkan oleh Serdadu Tridatu ini akan berlangsung di Yogyakarta dan juga Solo pada hari Minggu (13/6/2021) sampai dengan hari Jumat (18/6/2021). Fadil Sausu dkk akan menghadapi skuat PSIM Yogyakarta pada hari Minggu (13/6/2021) dan Senin (14/6/2021) di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta.

Sementara pada Rabu (16/6/2021), skuat Serdadu Tridatu akan melawan tim Liga 2 bertabur bintang, Persis Solo. Tur pra musim lantas ditutup pada Jumat (18/6/2021) melawan mantan tim Gavin Kwan Adsit, Barito Putera. Kedua laga ini akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo.

Chief Executive Officer Persis Solo, Kaesang Pangarep mengungkapkan antusiasmenya menyongsong laga persahabatan melawan jawara Liga 1 2019 itu.

"Saya senang bisa melakukan pertandingan pra musim dengan Bali United. Karena di sini kami bisa mengukur kedalaman skuat Persis Solo saat berjumpa tim kuat dari Liga 1. Apalagi beberapa nama di Persis Solo juga tidak asing bagi Bali United, jadi ini seperti silaturahmi sekaligus menguji kekuatan masing-masing tim," ucapnya. (LIB)